Wednesday, January 23, 2019

Hero terkuat mobile legend

Berikut ini adalah daftar hero yang paling kuat atau paling OP dari setiap rolenya berdasarkan meta dari patch terakhir.
Setiap hero yang terdapat dalam daftar ini sangat efektif dalam menjalankan tugas dari rolenya masing-masing, dan menjadi pilihan favorit dalam pertandingan kelas profesional.

Top 5 OP Assassin


Top 5 OP Fighter


Top 5 OP Mage


Top 5 OP Marksman


Top 5 OP Tank


Top 4 OP Support


Hero-hero Early/Mid/Late Game

Beberapa hero memang sudah cukup kuat dalam pertarungan di awal permainan, sementara beberapa yang lain baru menjadi sangat mematikan setelah mengumpulkan item yang cukup lengkap setelah pertandingan berlangsung beberapa lama.
Disini kami akan mengkategorikan beberapa hero dengan waktu rata-rata mereka sudah dapat bersinar dalam permainan.

Early Game

Hero Early game adalah kategori untuk hero yang dari sejak mendapatkan Ultimatenya saja sudah menjadi kuat tanpa perlu melengkapi item corenya terlebih dahulu. Biasanya hero-hero yang kuat dalam ganking.

Mid Game

Hero Mid game adalah kategori untuk hero yang perlu melengkapi item corenya terlebih dahulu sebelum dapat berperan besar dalam pertarungan. Biasanya hero-hero yang kuat dalam teamfight.

Late Game

Hero Late game adalah kategori untuk hero yang sangat bergantung pada core itemnya dan harus selamat dari tekanan musuh sejak awal game. Semakin lama game berlangsung, semakin kuat juga mereka. Biasanya terdiri dari hero Marksman.
Sumber :https://mobilelegends.gcube.id/daftar-hero-terbaik/

No comments:

Post a Comment